Sabtu, 11 Oktober 2008

Ansor Jember Bulat Dukung Karsa

Babun: “Kalau ada kader Ansor medukung pasangan lain, dia namanya kutu loncat”

Gerakan Pemuda Ansor Jember di bawah komando Prof . Dr. Babun Suharto untuk kesekian kalinya menegaskan bahwa segenap kader dan petinggi GP. Ansor Jember sepenuhnya mendukung pasangan Karsa dalam Pilgub Jawa Timur 2008. Hal itu disampaikan karena selama ini masih ada kader Ansor Jember yang mengklaim Ansor Jember mendukung pasangan lain, selain Karsa. “Sekali lagi saya tegaskan, Ansor Jember bulat mendukung Karsa. Sehingga kalau ada yang mengaku-aku kader Ansor, apalagi mengaku pengurus Ansor mendukung pasangan lain, itu ngawur, dan yang mempercayai juga ngawur,” tukas Babun di kantor Ansor, Gedung PCNU Jember, kemarin (11/10).

Menurut Babun, sudah selayaknya pencalonan Gus Ipul didukung oleh seluruh kader Ansor. Sebab, dia adalah Ketua Umum PP. GP. Ansor. Karena itu, tegas Babun, jika seorang kader Ansor masih mendukung pasangan lain berarti dia termasuk jenis kader kutu loncat. “Dan orang seperti itu tidak akan laku karena hanya mencari uang. Dan bisa jadi kepada yang lain, dia juga bersikap plin-plan, tergantung uang” ulasnya.

Menghadapi Pilgub putaran kedua ini, Babun mengaku sudah mensosialisasikan Karsa sampai ke tingkat ranting Ansor. Direktur Pasca Sarjana STAIN Jember itu menyatakan yakin Karsa akan mendulang kemenangan di Jawa timur. “Insyaallah kami menang sebagaimana hasil putaran pertama di Jawa Timur,” terangnya seraya menegaskan pihaknya juga menjalin sinergi dengan semua pihak pengusung Karsa (*).


1 komentar:

goooooood girl mengatakan...

i like......